Babinsa Bersama Polsek Kota Gelar PPKM dan Penyekatan Jalan 

Babinsa Bersama Polsek Kota Gelar PPKM dan Penyekatan Jalan 

CELOTEH RIAU---Sinergitas TNI-Polri terus dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona.Berbagai aksi sosial terus dilakukan secara bersama-sama. Seperti pembagian masker, Tracingdan swab tes, penyemprotan disinfektan, sosialisasi prokes dan lainnya.

Jumat (18/6/2021) malam, Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru, Serda Sumarsono dan Serda Rober Sitorus  bersama Bhabinkamtibmas Aipda Dino mendampingi patroli PPKM  dan penyekatan Jendral Sudirman yang dipimpin Wakapolsek Kota AKP Yahyaluddin.

Patroli ini  melibatkan aparat gabungan TNI Polri, Satpol PP dan Dishub Kota Pekanbaru ini dalam berpatroli menyasar lokasi-lokasi yang berpotensi terjadinya kerumunan,  tempat keramaian. Seperti, kafe, tempat nongkrong dan sejenisnya.

"Patroli gabungan hari ini menyasar ke lokasi yang berpotensi menjadi tempat kerumunan diwilayah Kecamatan Pekanbaru Kota," Wakapolsek Kota AKP Yahyaluddin. 

Pada kesempatan itu Babinsa mengimbau warga pengunjung cafe agar tidak berkerumun dan tetap memakai masker sesuai anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan.

"Selain makan dan minum, tolong masker dipakai. Kemudian jika tidak terlalu penting diharapkan segera pulang ke rumah tidak berkerumun di cafe atau warung," imbau Serda R Sitorus.

Selaku pembina teritorial, Babinsa-bhabinkamtibmas selalu  mengajak seluruh warga untuk menjadi bagian dari pencegahan penyebaran virus corona di Kota Pekanbaru.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index